Friday 22 August 2014

Delivery Kue di Pekanbaru - Pengantaran Tepat Waktu

mulai macetnya jalanan di pekanbaru


Delivery kue l'cheese factory semakin akurat dalam pengiriman yang tepat waktu kepada pemesan di wilayah pekanbaru sekitarnya. kondisi jalanan di pekanbaru yang mulai tidak seimbang dengan jumlah kendaraan yang kian bertambah membuat kemacetan sering kali terjadi di kota pekanbaru ini. hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi L'Cheese Factory yang juga mempunyai layanan delivery kue untuk memuaskan para cheeselover yang berada di wilayah Pekanbaru sekitarnya. 


jumlah permintaan layanan delivery kue  l'Cheese Factory terus meningkat dimulai dari daerah Panam yang sangat padat penduduknya, lalu daerah Rumbai khususnya jalan Riau dan jalan Sekolah hingga permintaan yang banyak di dalam Camp Chevron. belum lagi daerah Pekanbaru bagian kota. 

memang mulai padatnya jam kerja dan aktifitas yang sangat mobile orang pekanbaru pada umumnya membuat layanan delivery kue menjadi sangat penting. bagaimana tidak, hanya dengan menelepon, Anda akan langsung berhadapan dengan pramusaji yang siap melayani Anda. tinggal menunggu tidak berapa lama, akhirnya pesanan datang langsung ke tempat Anda.

dalam hal ini, L'Cheese Factory mencoba memfasilitasi cheeselover yang menginginkan service delivery kue melalui berbagai macam akses. awalnya, instagram l'cheese factory dibangun sedemikian rupa agar cheeselover bisa melihat foto-foto kue yang akan menginspirasi mereka. melalui foto-foto yang di unggah, cheeselover hanya tinggal screen capture foto kue yang mereka suka, lalu berikutnya l'cheese factory menyediakan costumer servicenya di banyak bagian. Delivery kue L'Cheese Factory bisa diakses mulai dari LINE, BBM, telepon delivery kue ke toko 0761-22791 hingga pemesanan melalui Web Site. 



delivery kue L'cheese factory dibuka mulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam. delivery pagi sangat dibutuhkan bagi perusahaan yang memang mulai beraktifitas dari pagi sehingga membutuhkan kue tertentu yang diantar sepagi mungkin kepada klien mereka. 

saat ini dalam pengantaran delivery kue, L'Cheese Factory juga mulai menghitung atau mengkalkuasikan waktu pengiriman sesuai dengan medan yang akan ditempuh oleh delivery man. dengan menghitung jarak tempuh tersebut, costumer service l'cheese factory akan memberikan informasi kepada cheeselover yang memesan jadwal tiba cake di sekitaran waktu yang memang sudah disepakati bersama agar pelanggan tidak kecewa dengan waktu kedatangan cake pesanannya.

kini L'Cheese Factory menambah karyawan bagian delivery man agar bisa memenuhi permintaan yang tinggi. pada intinya, L'Cheese factory menginginkan sebuah pelayanan delivery yang terbaik untuk cheeselover yang setia dengan produk-produk premium yang dihadirkan oleh L'Cheese Factory.

Selamat memesan dan menikmati delivery kue Premium Cheesecake L'Cheese Factory yaww semuanya!! ^_^

No comments:

Post a Comment